THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 20 November 2009

Kiamat 2012

Udah 3 hari ini gw sibuk ma tugas skul mulu
pr gak selesai2, bukannya berkurang malah bertambah
dasar guru2 STRESSS !!
bqn gw kesel aja, nyebbeliiiiiiiiiinnn~~
hmmph gw skrg agii hiatus FB juga, gara2 agii problem ma tmn2 FB
pada nyebelin semuaa.. uukkhh~

skrg gw cuma pend fokus di pljrn dlu
agii mls ngurus FB.. vakum dlu dari dunia mbak maya
hahahaha XD

hmm~
skarang gw bingung mw posting apah
kyknya gw pend curhat neh..
curhat apa yak? jdi bingung.. @_@
gw baruu aja putus hubungan dgn seorang cowo alias putus cunta.. hahaha
gara2 gw emg dah gak ada prasaan ma dia
dlu dia dah bqn gw sakit hati, daripada terjadi yg ke-2 kalinya, mending gw putusin aja dia
skrg gw bingung sama prasaan gw, gw sbnrnya agii jatuh cinta apah gak seh?
dah 2 hari gw mikirin seorang cowok.. AAAAAAAAARRRGHH
Taiyou mw gw taroh di mana?? *dibanting taiyou*

never mind ~
jangan bahas soal cowok yg agii gw taksir ntu.. huhu ~~
hmm gw seneng akhirnya bisa donlot SC bulan september
tpi gw benccii setiap kali mw nonton
slalu aja matlam alias mati lampuu
uuukkhh!!
net di rumah juga dah sering lalod (lama loading)
dengan terpaksa musti ke warnet,, eh warnetnya malah gak ada headset trus gak ada Media Player juga
warnet KAMPRETT !!nyebelin bgth seh..
mana tmn2 sekelas gw juga pada heboh soal pilem 2012 yg ktanya tahun akhir bagii umat manusia (The end of the World) tapi bukan cuma di bumi aja tpi di seluruh alam semesta ini bakal musnah
nah di pilem ntu sendiri cuma menggambarkan kerusakan di bumi krna ada sebuah batu asteroid yg jatoh di bumi..
tpi menurut NASA, di taon 2012 gak akan terjadi apah2..
ramalan kiamat sendiri tepat pada tgl 21 desember 2012 di krnakn ramalan dari Suku Maya Kuno yg terkenal sebagai suku yg bisa meramal masa dpn..
ikh tapi jujur, gw gak percaya sama skalii..
karena gw tau, kiamat hanya Allah SWT yang tau
kita sebagai manusia emg kudu percaya kalo kiamat itu ada dan PASTI bakal terjadi tpi bukan di taon 2012..

nah menurut Hadits Rasulullah SAW mengatakan bahwa ada 10 tanda2 hari kiamat slh satunx ntu turunnya Nabi Isa as di bumi.
di Al-Qur'an tidak menjelaskan kpn terjadinx kiamat karena hanya Allah SWT yang tau, dan itu sudah menjadi rahasia-Nya..
Al-Qur'an juga menjelaskan kejadian2 setelah hari kiamat..
jadiiii,, kita musti percaya sama kitab Al-Qur'an, krna semua kbnrn ada di dlmx..

nah loh? kok gw jdi crmah gini yak? hehehe
hbsnx mrka sekelas eits bukan mksdnx SELURUH DUNIA pada heboh soal kiamat di taon 2012..
gw mah kagak percaya..
gw percaya kiamat bakal terjadi dan PASTI terjadi tpi ntu rahasia Allah SWT,, kita hanya tinggal menunggunya aja...
tpi bukan berarti gak insyaf kan?? nah bagi yg byk dosa, bruan deh pada insyaf..
*kayak gw gak aja*


suami tercintakuuh ~~



>///< always in my heart

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh gw bnr2 jatuh cinta BENERANN ma Taiyou..
sumpah deh tuh makhluk KAWAIIIII n perfect dag mnrt gw ~~
rncnanx mw ngepost ff buatankuh, tpi ntr slsai UTS...

♥ Ayukawa Taiyo ♥


 PERFECT BOY

2 komentar:

~イマ~ mengatakan...

siapa yang nyebelin fie?

iya nih akhir" ini pada vakum fb..
tugas menumpuk.. nyebelin :P

Liken mengatakan...

bukanlaahh..
dia nak bandungg ~
nyebelinnya mnta ampuunn..
sumpagh dahh egois bgth..
ckck

nasib jdi seorang pelajar..
bynk tugas !!
Taiyou tolong akuuu T_T