THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 10 Oktober 2009

dengarkan curhatkuu *geje*

awal mula gw suka jpop..
waktu masih SD, gw maniak AnimeManga.. pkoknx stiap hari minggu tiada hari tnpa ntn Anime..
sblm gw pgi jln2 ma klrga mwpun ma tmn2..
gw mulai mngenal dunia internet sejak kls 5 sd *lupah taonnx*
gw mulai browsing all about anime, mlai dri mndownload gmbr2 smpe lagu *tpi hnya di bbrpa situs aja*
gw mulai pnsrn dgn theme song Inuyasha yg jdlnx Change The World
yg wktu ntu gw dnlot tpi gak ada nama artisnx..
yawdah gw dah gak pdliin soal lgu ntu..

SMP kls 1, gw makin hari makin mnjdi2 suka sama animemanga.. smpe2
tmen skls pada heran ma kegilaan gw ini
slh 1 tmn gw nmanx gita mlai ikut gila gara2 dia juga trpngruh sma gw.. hehehe
SMP kls 2,, gw sama gita mlai mnybarkn virus anime ma tmn2 skls..
smpai suatu hari ada tmen gw *cowo* namanx faris dia mmbwa kbr baik bwt gw
"likeeeeeenn,, gw punya kabar baik bwt lo"
trnyata dia membeberkan sbuah fto, ntah itu fto siapa??
gw mrmpas fto itu, di liatnx fto itu trnyata itu fto 6 org cow
o *lbh tepat di bilg om2*
"fto sapah nih ais?"

"ini fto V6, yg nyanyi lagu Change the World.. ost anime Inuyasha"
secara srntak gw kaget mnta ampun, mlai tmbh gila dehh..
itu adlh awal sglanyaaa...

slnjtnx si gita, memutar lagu di kls.. gw sih gak tau ntu lgunx siapa..
tba2 si gita membeberkan sebuah fto di dpn gw ~~
"fto sapah git?"
"ini fto Ya-Ya-yah" smbil teriak geje..

gw sih awalnya gak tertarik sma skali sama grup nyanyi ntu
tpi anehnx gw tergila2 bgth sama V6,, secaraaaa grup ptma
yg gw taksiiiirr..
day by day trnyta di kls slaen si gita yg menggilai Ya-Ya-yah, trnyta sdh bnyk org yg terkena virus ntu..
si gita trnyta lbh hebat dri gw,,

ini fto ptma yg dia pamerin ke gw...

tapi prsaan gw biasa aja siihh..
tapi pas gw liat bbrpa video + dgrin lagu2 mrka, ntah napah gw jdi jatuh cinta sama mrka..
awalnx gw suka sama Naoya Akama.. nih dia orgnx


abisnx dia kawaii bangeeethh,,
eh tiba2 gw jadi b'blik hati n suka sama Ayukawa Taiyo
org yg mnrut gw sangath perfect ~~
gw suka gayanx, facenx, pkoknx all about him gw suka deeeh..
gw jdi tergila2 ma dia..
nih dia orgnx wktu msh kcil ~

cute bngetth kaaann?
dia yg bqn gw lupah segalnyaa..
cowo yg bqn gw klepek2, yg bqn gw lupah ma pcr sndri..
hehehehehe

blm nympe seataon gw suka Ya-Ya-yah *sukanx dari awal 2007*
trnyta di November tptnx di tgL 30, org yg gak di kra memutuskan tuk kluar dri Johnny's Entertainment dgn alasan ingin lbh fokus ke pljrn..
oh my lovely Taiyo,, knp musti lo?? TT
mlai detik itu juga gw mutusin tuk nglupain jpop n beralih ke kpop
gw gak nyngka di akhir 2008 gw kmbli demam jpop
trnyta grup yg udah 2 taon ini yg gw kenal yg gw sukaa..

Hey! Say! JUMP ~~

awalx gw tetep demn sama abang Kouta sama mas Hikaru
tpi lama2 gw jdi demen sama 1 pasangn lagi..

Okamoto Keito & Nakajima Yuto

yaaah ntu berlanjut smpai hari ini..
gw suka sama HSJ, tpi 1ban gw di jonis tetep my lovely AYUKAWA TAIYO !!

F O R E V E R

0 komentar: