THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 13 Oktober 2009

rasa cinta yang tak pernah hilang *geje mampues*

setelah mencoba tuk ngelupain Taiyou, tapi tetep gak bisa
gak tau napah ~
gw justru makin hari makin cinta ma dia
kli ini prasaan gw ma Taiyou bukan hnya sbg seorg fans, tapi entahlah
gw tau mustahil tuk ngedapetin Taiyou
tapi gw cuma bisa b'harap sebuah keajaiban terjadi antara gw n Taiyou
astagaaaaaaaaa ini memang terlalu berlebihan
mimpi gw terlalu tinggi tuk bisa ngedapetin Taiyou
tpi musti gmna agi?? org gw dah terlajur cinta juga ma dia..
bagi gw, Taiyou ntu segalanya..
prasaan suka sama Taiyou dah terlalu b'lbihann
ntah apa yg trjdi sama gw sehingga gw smpe trgila2 ma Taiyou

udah b'tahun2 gw ingin nglupain dia tpi TETEP GAK BISAAA ~~
nandeee?? gw terlalu sinting..
ya Allah,, smpaikan salam kangnku yg paling hangat bwt Taiyou Ayukawa..
tiap liat dia *di fto atw vdeo klip*
slalu aja kluar air mata...
bahkan skrg aja gw sdg nangisin dia ~
pas gw dgr kbar trbaru dia, ntah apa yg terjadi sama gw
napas bgtu sesak, kluar agi air mata
tangis bhgia yg gw kluarin krna bisa mliat fto terbarunx..
"aishiteru Taiyou-kun"
kata2 itu sering gw kluarin ktka gw sedang mengingat Taiyou
*tiap hari jga ingeth*


gw bnr2 fanatik sama Taiyou, bnyk tmn sekelas sudah m'anggap gw ntu org gila
krna tiap hri krjaan gw ngomongin Taiyou mulu
wktu msh SMP *tepatnx kls 3*
gw bnr2 agi demam Ya-Ya-yah
tiada hari tnpa browsing all about them...
tiap meliat Taiyou *di smw shown Ya-Ya-yah*
bibir ini selalu melebar
saking gemesnx sama dia ~~





♥ My Love ♥

4 komentar:

Liken mengatakan...

lebaii sangath niih..
hueheheheh

April mengatakan...

jyahahaaaa~
uda cnta mati ma taiyou...

udah, jgn selingkuh ma yg lain...
kya ak ma daichan....
*selingkuh gag ketauan*

Liken mengatakan...

ckck
gw juga dah nyoba selingkuh tpi gak bisaa
msh tetep ingeth ma taiyou..

f.ardini mengatakan...

hahaha~
taiyo memang meninggalkan kesan berbeda...
ngga bisa dilupain...

kyak aq aja lagi,,,
ngga selingkuh.,,,
tapi men-tiga....
wakakaka~