THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 Oktober 2009

kesabaran dah habissss ~~

AAAAAAAAAAAAARRRGGGHH ~~
*banting meja*
GUAA BENNCCIIIIIIIIIIIIIII !!!!!!
hari ini bnr2 menyebalkannnn...
emg dasar gak punya sopan santun,, atau mgkn lo gak pernah di ajarin sopan santun ma ortu lo kale yakk??
gak bisa menerima pndapat org laen..
lo pkir lo ntu cowo trus gw takut apa nantangin lo??
AAAAAAAAAAARRRRGGGHH BENER2 DAH GAK BISA NAHAN EMOSI !!!
masih b'syukur lo gw bantuin masukin ke klmpok gw
kalo gak?? makan tuh nile 0...
tuh si MISS LEBUAY juga sok ikut campur...pengen gw banting dia ~~
emgnx gw salah apa smpe gw musti mnta maaf??
ya salahnx si bego ntu dong...
siapa suruh gak aktif??? malah mnta di tulis aktif...repot amit gw taroh lo aktif
di coret aja nama lo,, kan gampang...
trnyta si miss lebay+manusia tengik malah protes..
WOOOEEEEEE ~~
HAK KELOMPOK KITA DOOONGG
KENAPE LO BERDUA NYANG SEWOOOT???
diskusi di akhiri dgn pertengkaran antara si A sama si manusia tengik
si A ntu ketua klmpok qt...

bnr2 bangsat 3 org ntu...
BODOOOOOHH ~~
mw lo ada nile pa gakk yg jelas qt ber3 dah aktif...
AAAAAARRRGGHH ~~~
gw bnr2 gak suka mrka ber3 dari awal gw masuk kls XI-IPS4

nah stlh pulg gw di sindir ma miss lebay..
dia ngemeng gni ~~
"mentang2 si A gak bisa jawab, kalian seenaknx maen ngeluarin org"
blusshh ~~
gw natap wajah si miss lebay ntu, dan tmn gw si Indri lgsg ngomong
"seandainya lo ada di posisi kita, apa lo gak emosi? org dia sndri yg mnta di keluarin..
jadi napah lo nyang sewot? lo gak ada hak ngatur2 kelompok kita.. jadi mending gak usah ikut campur.."
seketika gw ma indri lgsg ninggalin kls bareng esty ~~
gw sempat liat mukanx si lebay ntu kyk gmana...
sprtinx dia kesel ma gw n indri...
BODOOOHH AMAT,, AMAT AJA GAK BODOH KAYAK LO ~~!!!

pulang skul, daripada gw stres mikirin kejadian tdi siang,, mending gw ntn Ya-Ya-yah TV Show
dgn gtu stres gw terobati..
tapi masih lomb cukup ~~
gw ntn EHB SuJu sama Intimate Note juga pun blm bisaaa..
yawdagh terakhir gw ntn Full House SuJu..
hati gw lgsg tenang ktika meliat aksi2 konyol oppadeul...

huaaaaaaaaaaaaaaa hari ini bnr2 melelahkan dan menyebalkan..
huhuhu~~
mdh2n kejadian hari ini gak terulang besok...
huehehehehe


 ::Asaka Kodai::

0 komentar: